MotoGP Jerman 2021 - Panggung Terbaik Marc Marquez untuk Bangkit

By Muhamad Husein - Kamis, 17 Juni 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, diprediksi bakal bangkit saat turun pada seri balap MotoGP Jerman 2021 di Sachsenring, akhir pekan ini.

Kejuaraan dunia MotoGP 2021 akan berlanjut dengan menggelar seri balap kedelapan di Sachsenring, Jerman, pada 18-20 Juni nanti.

Sachsenring adalah trek yang dikuasai dengan baik oleh Marc Marquez.

Sejarah mencatat, Marquez sudah memenangi balapan MotoGP di sana sebanyak tujuh kali secara beruntun, mulai dari tahun 2013 sampai 2019.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Alex Rins Kembali Setelah 'Mati Konyol' di Catalunya

Marquez baru gagal naik podium kampiun di Sachsenring pada musim lalu.

Itupun terjadi karena balapan MotoGP Jerman tidak masuk ke dalam kalender kompetisi tahun 2020.

Rapor inilah yang kemudian dijadikan acuan Alex Criville sebagai argumentasi bahwa Marquez bisa bangkit pada MotoGP Jerman 2021.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Tekad Pol Espargaro Raih Hasil Positif untuk Repsol Honda



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X