Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, dan Pemain yang Geser Botol Sponsor Dapat Peringatan dari UEFA

By Adi Nugroho - Jumat, 18 Juni 2021 | 12:00 WIB
Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda,  laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021).
TWITTER.COM/CR7TIMELINE
Peristiwa unik mewarnai konferensi pers jelang laga Hungaria Vs Portugal, saat Crostiano Ronaldo marah karena soda, laga pembuka grup F Euro 2020, Selasa (15/6/2021).

BOLASPORT.COM - UEFA keluarkan peringatan untuk pemain-pemain yang menggeser botol minuman sponsor EURO 2020 dalam sesi konferensi pers.

Aksi menggeser botol minuman yang disediakan dalam konferensi pers jelang maupun setelah pertandingan EURO 2020 semakin ramai.

Geser-geser botol minuman itu sendiri awalnya dilakukan oleh kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan Portugal melawan Hungaria pada matchday 1 Grup F EURO 2020, menggeser dua botol minuman soda yang ada di hadapannya.

Baca Juga: EURO 2020 - Ronaldo dan Pogba Bisa Dihukum Gara-gara Botol

Megabintang sepak bola berusia 36 tahun itu tampak tidak senang dengan suguhan wajib dari panitia pertandingan.

"Minum air mineral," kata Cristiano Ronaldo yang mengangkat sebotol air mineral setelah menyingkirkan dua botol minuman soda dari hadapannya.

Aksi Cristiano Ronaldo itu kemudian ditiru oleh pemain-pemain dari tim lain.

Baca Juga: Sudah Pasti Juara Grup EURO 2020, Timnas Belanda Bisa Kalahkan Tim Mana Saja



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X