EURO 2020 - Swedia Dapat Tambahan Amunisi, Slovakia Diusik Corona

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 18 Juni 2021 | 13:15 WIB
Momen duel udara antara Alvaro Morata dan Victor Lindelof dalam duel antara Spanyol dan Swedia pada laga perdana Grup E Euro 2020.
TWITTER.COM/SPORTSCIRCUSINT
Momen duel udara antara Alvaro Morata dan Victor Lindelof dalam duel antara Spanyol dan Swedia pada laga perdana Grup E Euro 2020.

BOLASPORT.COM - Timnas Swedia mendapatkan tambahan amunisi menjelang laga Grup E Euro 2020 melawan timnas Slovakia, yang malah diusik virus corona.

Timnas Swedia dan timnas Slovakia akan saling berhadapan dalam pertandingan matchday kedua Grup E EURO 2020 pada Jumat (18/6/2021) pukul 20.00 WIB. 

Duel Swedia kontra Slovakia ini rencananya akan digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia. 

Menghadapi Slovakia, Swedia mendapatkan tambahan amunisi dari dua pemain andalan mereka, Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg. 

Baca Juga: Sentil Aksi Ronaldo, Bintang Ukraina Sengaja Pamerkan Botol Sponsor EURO 2020

Kulusevski dan Svanberg sudah bergabung dengan skuad Swedia dan mulai berlatih lagi menjelang laga melawan Slovakia. 

Sebelumnya, Kulusevski dan Svanberg sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19 menjelang dimulainya EURO 2020 pekan lalu. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports,UEFA.com,Svenskfotboll.se

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X