Berita EURO 2020 - Jerman Salah Besar Kalau Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 19 Juni 2021 | 00:30 WIB
Bek Jerman, Matthias Ginter.
DFB.DE
Bek Jerman, Matthias Ginter.

BOLASPORT.COM - Bek Jerman, Matthias Ginter, mengatakan timnya akan melakukan kesalahan kalau hanya mewaspadai Cristiano Ronaldo saat bertemu Portugal. 

Timnas Jerman dan timnas Portugal akan bersua pada matchday kedua Grup F EURO 2020 di Football Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Jerman akan menghadapi duel tersebut setelah menderita kekalahan 0-1 dari timnas Prancis pada matchday pertama, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. 

Adapun Portugal menjadi pemuncak klasemen Grup F setelah menang 3-0 atas timnas Hungaria pada Selasa (15/6/2021). 

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, masing-masing lewat titik penalti pada menit ke-87 dan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti pada menit ke-90+2.

Brace Ronaldo melengkapi gol Raphael Guerreiro pada menit ke-84. 

Dikutip BolaSport.com dari DFB, Matthias Ginter mengatakan Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya yang harus diwaspadai oleh Jerman.

“Akan salah besar kalau Jerman hanya mewaspadai Cristiano Ronaldo. Portugal punya kedalaman skuad di lini depan,” kata Ginter.

Baca Juga: Hasil EURO 2020 - Menang Susah Payah Lawan Slovakia, Swedia Jaga Peluang Lolos ke 16 Besar



Editor : Septian Tambunan
Sumber : DFB

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X