2 Pemain Timnas Indonesia yang Difollow Shin Tae-yong Segera Bersatu di Liga Korsel Menyusul Rumor Pratama Arhan ke Seongnam FC

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:00 WIB
Rizky Ridho (kiri) dan Pratama Arhan (kanan) beserta para pemain timnas Indonesia lainnya sedang melakukan pemanasan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Rizky Ridho (kiri) dan Pratama Arhan (kanan) beserta para pemain timnas Indonesia lainnya sedang melakukan pemanasan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Jika rumor yang menyatakan Pratama Arhan menuju Seongnam FC benar adanya, maka 2 pemain timnas Indonesia yang difollow Shin Tae-yong akan berada satu kompetisi di Liga Korea Selatan.

Kabar Pratama Arhan yang dikaitkan dengan rumor menuju tim K-League 1, Seongnam FC bakal menjadikannya pemain yang menyusul Asnawi Mangkualam Bahar.

Dua pemain tersebut adalah pemain timnas Indonesia yang difollow Shin Tae-yong di instagram.

Pelatih asal Korea Selatan itu memang baru membuat akun instagram pada Januari 2021.

Fakta unik ditemukan oleh BolaSport.com bahwa Shin Tae-yong hanya mengikuti 2 pemain timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan.

Baca Juga: Bali United Tumbang di Tangan Barito Putera di Laga Pamungkas Tour De Java

Asnawi Mangkualam kini telah berkarier di K-League 2 bersama Ansan Greeners.

Kini, bukan tidak mungkin Pratama Arhan akan mengikuti jejak Asnawi ke Korea Selatan karena mendapat rekomendasi dari Shin Tae-yong.

Kabar soal rumor Pratama Arhan diminati Seongnam FC pertama kali dikabarkan oleh akun twitter @Clvis91.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,YouTube,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X