Harry Kane di EURO 2020: Tanpa Gol dan Assist, Paling Banyak Salah Oper, Nembak Tak Becus

By Beri Bagja - Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:45 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengganti Harry Kane dalam laga Grup D EURO 2020 kontra timnas Skotlandia di Stadion Wembley, Jumat (18/6/2021).
TWITTER.COM/NBCSPORTSSOCCER
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengganti Harry Kane dalam laga Grup D EURO 2020 kontra timnas Skotlandia di Stadion Wembley, Jumat (18/6/2021).

BOLASPORT.COM - Bomber timnas Inggris, Harry Kane, mendapatkan penilaian jeblok dari media asal negaranya sendiri terkait penampilan di Euro 2020 sejauh ini.

Harry Kane tak menunjukkan performa sesuai ekspektasi dalam dua penampilan perdananya di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Bomber jagoan Tottenham Hotspur itu belum menyumbangkan gol maupun assist.

Sebagai top scorer dan raja assist Liga Inggris 2020-2021, hingga peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018, harapan publik Inggris terhadap Kane jelas bakal tinggi.

Sejauh ini, segudang asa tersebut belum terbayar.

Dalam laga perdana Piala Eropa kontra Kroasia, Kane cuma melepaskan satu tembakan, itu pun meleset sasaran dari jarak dekat.

Baca Juga: Rapor Pemain Inggris di EURO 2020 - Sadis, Harry Kane Cuma Dikasih Ponten 3

Pada duel kedua kontra Skotlandia, Jumat (18/6/2021), jumlah peluangnya sedikit saja meningkat.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Theguardian.com,SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X