MotoGP Jerman 2021 - Dulu Kena 'Ospek' Marquez, Quartararo Mau Balas Dendam

By Muhamad Husein - Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat meraih podium ketiga pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, siap menghalangi peluang Marc Marquez (Repsol Honda) memenangi MotoGP Jerman 2021.

Fabio Quartararo berhasil mengamanakan posisi kedua pada latihan bebas kedua (free practice/FP2) MotoGP Jerman 2021 di Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

Ini menjadi catatan apik mengingat Fabio Quartararo sempat mengalami kecelakaan pada sesi FP1 MotoGP Jerman pada hari yang sama.

Quartararo bahkan sempat terlihat memegangi lengan kanannya. Beruntung, tidak ada cedera berarti yang dialaminya.

Baca Juga: Joan Mir Nyengir, Sindir Fabio Quartarararo Emosi soal Penalti di MotoGP Catalunya?

Kecepatan bagus pada FP2 MotoGP Jerman di sisi lain juga menegaskan potensi Quartararo untuk bersaing dalam memperebutkan kemenangan.

Pembalap asal Prancis tersebut sedang berjuang kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami nasib apes pada balapan sebelumnya di Catalunya.

Tak cuma diasapi Miguel Oliveira (Red Bull KTM) yang menjadi pemenang, Quartararo mendapat dua penalti yang membuatnya turun dari posisi finis 3 ke 6.

Oliveira bukan satu-satunya rival yang diwaspadai Quartararo pada balapan akhir pekan ini.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Incar Hasil Bagus, Quartararo Akan Berjuang Meski Sulit



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X