Berita EURO 2020 - Tahan Imbang Inggris Tanpa Gol untuk Pertama Kali, Pelatih Skotlandia Bilang Begini

By Adi Nugroho - Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:30 WIB
Gelandang timnas Skotlandia, Billy Gilmour, tersenyum bersama pelatih Steve Clarke dalam laga Grup D EURO 2020 kontra timnas Inggris di Stadion Wembley, Jumat (18/6/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Gelandang timnas Skotlandia, Billy Gilmour, tersenyum bersama pelatih Steve Clarke dalam laga Grup D EURO 2020 kontra timnas Inggris di Stadion Wembley, Jumat (18/6/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Skotlandia, Steve Clarke, memberikan pendapatnya soal hasil imbang yang didapat timnya kala menghadapi timnas Inggris.

Duel timnas Inggris melawan timnas Skotlandia pada matchday 2 Grup D EURO 2020 berakhir imbang tanpa gol.

Timnas Inggris sebenarnya lebih mendominasi dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Wembley pada Jumat (18/6/2021) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB dengan menguasai bola sebanyak 59 persen sepanjang laga.

Akan tetapi, kurangnya ketajaman di sepertiga akhir membuat timnas Inggris harus puas berbagi angka dengan timnas Skotlandia pada akhir laga.

Baca Juga: Hasil EURO 2020 - Cuma Imbang Lawan Tetangga, Inggris Harus Berjuang hingga Laga Terakhir

Ini merupakan hasil imbang pertama dari pertandingan Inggris melawan Skotlandia yang dimainkan di Stadion Wembley.

Dilansir BolaSport.com dari laman England Football, pada 32 pertemuan terakhir antara kedua negara tersebut di Wembley, skor kacamata merupakan hasil yang tidak pernah terjadi.

Hasil ini memberikan perasaan berbeda untuk Inggris dan Skotlandia.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Raih Hasil Jeblok, Rossi Siap Pensiun Dini?



Editor : Beri Bagja
Sumber : The Guardian,England Football

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X