Alasan JDT Tak Bawa Syahrian Abimanyu Cs di Liga Champions Asia 2021

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:15 WIB
Syahrian Abimanyu sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Syahrian Abimanyu sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLASPORT.COM - Johor Darul Takzim (JDT) mengungkapkan alasan timnya tidak memboyong beberapa pemainnya termasuk Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia 2021.

Keputusan JDT tidak membawa Syahrian Abimanyu dan beberapa amunisi lainnya di Liga Champions Asia 2021 sempat menjadi sorotan, khususnya bagi publik Indonesia.

Sebagian publik Indonesia mungkin mempertanyakan kenapa Syahrian Abimanyu tidak dibawa JDT dalam kiprahnya di ajang Liga Champions Asia 2021.

Padahal, Syahrian Abimanyu sebelumnya sempat menjadi andalan timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pada babak penyisihan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Syahrian tak pernah absen dalam tiga laga sisa timnas Indonesia.

Dari kesempatannya itu Syahrian Abimanyu bahkan mampu menciptakan satu assist kala skuad Garuda imbang melawan timnas Thailand, 3 Juni 2021.

Baca Juga: Amunisi Baru Persib Ini Sudah Lama Ngebet Main di Liga Indonesia

Seusai gelaran kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia selesai, Abimanyu justru secara mengejutkan tidak dipanggil JDT dalam persiapannya mengarungi Liga Champions Asia 2021.

Padahal pemain berusia 21 tahun tersebut sudah selesai masa peminjamannya dari klub Liga Australia, Newcastle Jets, dan akan kembali membela JDT.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : instagram/@officialjohor

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X