Berita EURO 2020 - Hadapi Jerman, Bukan Cuma Cristiano Ronaldo yang Disiapkan Portugal

By Adi Nugroho - Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:30 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup F EURO 2020 kontra timnas Hungaria di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).
TWITTER.COM/GOAL
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup F EURO 2020 kontra timnas Hungaria di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bukan satu-satunya aspek yang dipersiapkan dengan matang oleh Selecao untuk laga kontra timnas Jerman.

Timnas Portugal akan berhadapan dengan timnas Jerman dalam matchday 2 Grup F EURO 2020 di Stadion Fussball Arena, Munich, pada Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Jelang pertandingan itu, timnas Portugal berada dalam kondisi yang lebih baik daripada timnas Jerman terkait posisi di klasemen Grup F.

Timnas Portugal berada di puncak klasemen dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan, sementara timnas Jerman duduk di peringkat ketiga tanpa poin.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Jerman Salah Besar Kalau Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo

Tiga angka itu diraih oleh timnas Portugal setelah menaklukkan timnas Hungaria 3-0 pada matchday 1 fase grup Piala Eropa 2020, Selasa (15/6/2021) kemarin.

Sementara itu, timnas Jerman terdampar di urutan tiga klasemen Grup F karena kalah 0-1 dari timnas Prancis pada matchday 1, Rabu (16/6/2021) lalu.

Dengan situasi seperti itu, pertandingan antara timnas Portugal melawan timnas Jerman nanti pun kemungkinan bakal berjalan alot mengingat kedua kubu sama-sama butuh kemenangan.

Baca Juga: Tira Persikabo Gaet Pemain Asal Belarusia, Satu Kebangsaan dengan Igor Kriushenko



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X