Prediksi EURO 2020 - Portugal vs Jerman, Kutukan Ronaldo Bisa Berlanjut

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:30 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup F EURO 2020 kontra timnas Hungaria di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup F EURO 2020 kontra timnas Hungaria di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021).

BOLASPORT.COM - Prediksi EURO 2020 versi BolaSport.com untuk duel Portugal vs Jerman, kutukan Cristiano Ronaldo setiap menghadapi Der Panzer bisa jadi berlanjut. 

Timnas Portugal dan timnas Jerman akan saling berhadapan dalam matchday kedua Grup F EURO 2020 pada Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB. 

Duel Portugal versus Jerman ini rencananya bakal digelar di Stadion Fussball Arena, Muenchen. 

Portugal datang ke Muenchen dengan rekor superior setelah tujuh laga tak terkalahkan di semua ajang. 

Baca Juga: Prakiraan Formasi Portugal vs Jerman - Untuk Big Match, Kedua Pelatih Ogah Coba-coba

 

 

Pasukan Fernando Santos juga didukung hasil positif pada laga perdana di EURO 2020 ketika menumbangkan Hungaria dengan skor 3-0. 

Sementara itu, Jerman menelan kekalahan 0-1 dari Prancis pada partai pertama mereka.

Kendati demikian, Portugal dibayangi rekor buruk, termasuk catatan yang menghantui pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Squawka,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X