VIDEO - Bek Kanan Hungaria Cetak Gol ke Gawang Prancis, Puskas Arena Menggila, Presenter TV Wanita Sampai Ketakutan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:29 WIB
Reaksi salah seorang presenter TV wanita usai Hungaria mencetak gol pembuka ke gawang Prancis alam matchday kedua Grup F EURO 2020 di Puskas Arena pada Sabtu (19/6/2021)
TWITTER.COM/EPLWORLD
Reaksi salah seorang presenter TV wanita usai Hungaria mencetak gol pembuka ke gawang Prancis alam matchday kedua Grup F EURO 2020 di Puskas Arena pada Sabtu (19/6/2021)

BOLASPORT.COM - Berikut cuplikan gol Hungaria ke gawang Prancis dalam matchday kedua Grup F EURO 2020 di Puskas Arena pada Sabtu (19/6/2021) yang membuat seorang presenter TV wanita ketakutan.

Puskas Arena, kandang Hungaria yang dihadiri 67.000 penonton menggila usai Attila Fiola mencetak gol ke gawang Prancis di penghujung babak pertama.

Gol Attila Fiola membawa Hungaria unggul 1-0 atas Prancis.

Fiola terlebih dulu melakukan overlapping ke lini depan pada menit ke-45+2.

Ia melakukan sentuhan satu-dua dengan Roland Sallai.

Baca Juga: Gol Hungaria di Penghujung Laga Pecundangi Prancis pada Babak Pertama

Bek kanan berusia 31 tahun itu memenangi adu sprint dengan Raphael Varane dan melepas sepakan mendatar yang tak mampu dibendung Hugo Lloris.

Fiola pun melakukan selebrasi yang liar disambut gemuruh fans Hungaria yang memenuhi Puskas Arena.

Pemain klub Videoton FC itu bahkan menuju ke sisi lapangan, melompati pembatas untuk media diikuti para pemain Hungaria lain.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X