MotoGP Jerman 2021 - Marc Marquez Bersabda Kemenangan Bukan Prioritas

By Muhamad Husein - Minggu, 20 Juni 2021 | 10:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak menargetkan kemenangan pada balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021.

Peningkatan ditunjukkan Marc Marquez pada seri balap MotoGP Jerman yang berlangsung di Sachsenring pada akhir pekan ini.

Tidak ada lagi sosok Marc Marquez yang terlihat membuntuti pembalap lain untuk sekadar lolos dari kualifikasi 1.

Marquez pun mendapatkan posisi start yang cukup ideal. Marquez akan start dari baris kedua, tepatnya pada posisi kelima.

Baca Juga: Terakhir Kali Gagal Jadi Pole Sitter GP Jerman, Marc Marquez Masih Bocah Ingusan

Ini menjadi hasil kualifikasi terbaik Marquez sepanjang musim ini.

Pencapaian bagus Marquez pada MotoGP Jerman tidak terlepas dari rekor impresifnya di sirkuit berkarakter anti-clockwise (berlawanan arah jarum jam) itu.

Marquez selalu memenangi GP Jerman sejak 2010. Adapun di kelas premier pembalap asal Cervera itu sudah melakukannya tujuh kali secara beruntun.

Meski begitu, Marquez enggan jemawa dengan peluang yang dimilikinya pada balapan MotoGP Jerman kali ini.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021 - Johann Zarco Rusak Rekor Marc Marquez



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X