EURO 2020 - Makedonia Utara vs Belanda, Persembahan Terakhir Sang Dewa dari Strumica

By Beri Bagja - Senin, 21 Juni 2021 | 21:05 WIB
Goran Pandev pensiun dari timnas Makedonia Utara setelah duel Euro 2020 lawan timnas Belanda, 21 Juni 2021.
TWITTER.COM/FOOTBALLJOE
Goran Pandev pensiun dari timnas Makedonia Utara setelah duel Euro 2020 lawan timnas Belanda, 21 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Duel terakhir Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda sekaligus menjadi persembahan terakhir dari Goran Pandev, legenda yang sudah dianggap seperti Dewa sepak bola di negaranya.

Timnas Makedonia Utara menutup perjalanan dongeng di Euro 2020 dengan menghadapi timnas Belanda di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Duel pemungkas di Grup C ini sudah tak memengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Timnas Belanda sudah dipastikan lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

Sebaliknya, Makedonia Utara paling awal tersingkir dari persaingan akibat kalah dua kali beruntun dari Austria dan Ukraina.

Meski begitu, bagi skuad beralias Lavovi (Singa), pertandingan penutup kontra Belanda bisa jadi laga terpenting dalam sejarah mereka.

Hal itu lantaran duel tersebut merupakan momen perpisahan dengan Goran Pandev; kapten, top scorer, sekaligus kolektor penampilan terbanyak sepanjang sejarah negaranya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : makfudbal.mk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X