Meski Marquez Menang di Sachsenring, Masalah Honda Belum Terpecahkan

By Delia Mustikasari - Rabu, 23 Juni 2021 | 10:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setelah finis pertama pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setelah finis pertama pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).

BOLASPORT.COM - Honda harus menunggu kemenangan pada MotoGP selama lebih dari satu setengah tahun melalui Marc Marquez pada balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).

Honda tidak mampu memenangkan satu balapan pun pada MotoGP 2020. Marc Marquez, menebus kesalahan pabrikan tersebut dan meraih kemenangan kesebelasnya di sirkuit sepanjang 3,7 km tersebut.

"Jika kami memiliki kesempatan, itu akan terjadi di sini. Sirkuit ini cocok untuk Marc dan begitu juga dengan Honda. Itu kemungkinan, tetapi itu sama sekali tidak mudah," kata manajer tim Honda, Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari Motorsport-total.

Baca Juga: Usai Menang di Trek Favorit, Marc Marquez Kini Hadapi Tantangan Sulit



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X