Reaksi Jacksen F Tiago soal Indonesia Berpeluang Jadi Tuan Rumah Piala AFC 2021

By Wila Wildayanti - Rabu, 23 Juni 2021 | 23:00 WIB
Penyerang muda Persipura Jayapura, Joshua Isir
PERSIPURA JAYAPURA
Penyerang muda Persipura Jayapura, Joshua Isir

BOLASPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, turut angkat bicara terkait Indonesia berpeluang menjadi tuan rumah Piala AFC 2021.

Piala AFC 2021 hingga saat ini memang belum kunjung jelas bakal digelar di mana setelah Singapura mengundurkan diri jadi tuan rumah.

Meski begitu, Persipura Jayapura tetap secara maksimal mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala AFC 2021 zona ASEAN tersebut.

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Southgate Ungkap Satu-satunya Kekurangan Inggris Saat Ini

Padahal Persipura telah dijdawalkan akan melakoni babak fase grup mulai 29 Juni mendatang, tetapi sampai saat ini belum ada kepastian terkait turnamen itu.

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) belum juga memberikan kabar terbaru terkait venue netral yang akan digunakan sebagai tuan rumah Piala AFC setelah Singapura mundur.

Tetapi, AFC pun sempat memberikan penawaran kepada federasi negara peserta, termasuk PSSI.

Setelah menerima tawaran tersebut saat ini kabarnya PSSI telah mempertimbangkan hal itu.

PSSI mempertimbangkan akan mengunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk digunakan sebagai venue pertandingan.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio adalah Orang yang Ramah

Menanggapi hal ini, Jacksen enggan banyak berbicara karena menurutnya itu sudah masuk ranah manajemen.

“Kalau soal itu ya, jujur kalau pertanyaan ini lebih ke managemen ya. Saya tidak tahu dan manajemen yang lebih kompeten untuk menjawab itu,” ujar Jacksen F Tiago sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTuber Persipura.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : YouTube Persipurapapua 1963

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X