Segera ke Indonesia, Gelandang Asing Persib Tak Sabar Bersua Bobotoh

By Wila Wildayanti - Kamis, 24 Juni 2021 | 06:15 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid.
Persib Bandung
Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid.

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid, mengaku tak sabar untuk bisa bersua dengan pendukung Maung Bandung, bobotoh.

Pemain asal Palestina itu telah diperkenalkan Persib Bandung sebagai salah satu pemain asing yang akan memperkuat tim pada musim 2021.

Meski telah diperkenalkan sebagai pemain Persib Bandung, Mohammaed Bassim Rashid belum bergabung dengan tim.

Baca Juga: Kurun Waktu Dua Bulan, Marc Klok Undur Diri dari Timnas Indonesia dan Persija

Hal ini dikarenakan Mohammad Bassim Rashid saat ini tengah membela tim nasional Palestina untuk bertanding di Arab Saudi.

Pemain yang dikontrak Persib Bandung selama satu musim dengan opsi perpanjangan tersebut dijadwalkan dalam waktu dekat akan ke Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku akan segera berangkat ke Tanah Air apabila pertandingan timnas Palestina di Arab Saudi usai.

Namun, Bassim Rashid mengatakan bahwa ia akan menjalani karantina terlebih dahulu.

Baca Juga: Portugal vs Prancis dan 3 Laga Terakhir Fase Grup Bisa Disaksikan di Mola Lewat Akses dari BolaSport.com

Kedatangan Bassim Rashid memang tak disebutkan pastinya kapan, tetapi pemain berposisi gelandang tersebut diperkirakan sudah tiba di Bandung pekan depan.

“Nanti saya akan menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta, sekitar lima hari atau sepekan. Setelah itu saya akan menuju ke Bandung,” tutur Bassim Rashid.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persib

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X