Berita EURO 2020 - Inggris Butuh Hal Keistimewaan untuk Menang atas Prancis atau Jerman

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 24 Juni 2021 | 07:45 WIB
Logo Piala Eropa 2020.
TWITTER.COM/COREBET_COM
Logo Piala Eropa 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan kapten Inggris, Gary Neville, mengantisipasi kemungkinan Inggris akan bertemu tim unggulan seperti Prancis atau Jerman pada babak 16 Besar EURO 2020. 

Inggris lolos ke Piala Eropa 2020 atau EURO 2020 setelah menang 1-0 atas Republik Ceska pada pertandingan terakhir Grup D, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. 

Mereka melenggang ke fase gugur dengan status juara grup. 

Dengan demikian, Inggris akan bersua Jerman yang berstatus runner-up Grup F pada babak 16 besar. 

Berbicara sebelum matchday terakhir Grup F yang berlangsung Kamis (24/6/2021) dini hari WIB, Gary Neville sudah mengantisipasi jika The Three Lions harus bertemu Jerman atau Prancis. 

“Inggris kemungkinan bertemu Prancis atau Jerman, atau mungkin Portugal. Saya tidak yakin Hungaria bisa lolos,” kata Neville, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

“Sebelum pertandingan melawan Republik Ceska, banyak pihak beranggapan akan bagus jika Inggris bertemu dengan Jerman di Wembley."

"Menurut saya, pertemuan itu hebat di atas kertas, tetapi belum tentu sama di lapangan.” 

Baca Juga: Berita EURO 2020 - Mats Hummels: Jerman Belum 100 Persen Aman



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X