Ketua The Jak Mania Bongkar Alasan Lain Marc Klok Tinggalkan Persija

By Alif Mardiansyah - Kamis, 24 Juni 2021 | 09:00 WIB
Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno saat memberikan komentar terkait Launching Persija Jakarta di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, (21/02/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno saat memberikan komentar terkait Launching Persija Jakarta di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, (21/02/2020)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno, mengungkapkan faktor lain yang menjadi penyebab Marc Klok angkat koper dari Persija Jakarta.

Hampir seluruh The Jak Mania mungkin kini masih terkejut dengan kabar Persija Jakarta yang tak diperkuat lagi oleh Marc Klok.

Terlebih, Marc Klok belum lama ini baru saja berhasil mempersembahkan hadiah untuk The Jak Mania dengan membantu Persija Jakarta menjadi juara di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Selain membawa Persija menuliskan tinta emas, Marc Klok juga mampu unjuk gigi kepada The Jak Mania dengan menjadi pemain terbaik di ajang Piala Menpora 2021.

Di Piala Menpora 2021, Klok berhasil tampil gemilang dengan raihan satu gol serta dua assist dari delapan kali penampilannya bersama Persija Jakarta.

Namun, pesepak bola berpostur 177 cm tersebut justru memutuskan untuk undur diri dari Persija Jakarta seusai Macan Kemayoran menorehkan kejayaan di Piala Menpora 2021.

Marc Klok pun sempat mengungkapkan alasannya meninggalkan Persija.

Baca Juga: Legenda Persib Bandung Atep Beri Lampu Hijau ke RANS Cilegon FC

Demi kebaikan Persija dan dirinya serta tantangan baru, Klok rela angkat kaki dari Persija Jakarta walaupun sebenarnya eks pilar PSM Makassar tersebut cukup sulit berpisah dari Macan Kemayoran.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X