EURO 2020 - Cristiano Ronaldo Vs Coca-cola Jilid II, Perayaan Samai Rekor Ali Daei Terganggu Lemparan Botol

By Bagas Reza Murti - Kamis, 24 Juni 2021 | 10:05 WIB
Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis pada Rabu (23/6/2021) diwarnai lemparan botol coca-cola dari para penonton, membuat perseteruan Ronaldo dengan brand soda tersebut memasuki jilid 2.
TWITTER.COM/TOTALCRISTIANO
Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis pada Rabu (23/6/2021) diwarnai lemparan botol coca-cola dari para penonton, membuat perseteruan Ronaldo dengan brand soda tersebut memasuki jilid 2.

BOLASPORT.COM - Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis pada Rabu (23/6/2021) diwarnai lemparan botol coca-cola dari para penonton, membuat perseteruan Ronaldo dengan brand soda tersebut memasuki jilid 2.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor antagonis bagi Prancis dalam laga terakhir grup F EURO 2020, di Puskas Arena, Budapest, Rabu (23/6/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Portugal bermain imbang 2-2 dengan Prancis pada laga itu, di mana Cristiano Ronaldo mencetak brace melalui sepakan penalti.

Dua gol Prancis dicetak oleh Karim Benzema.

Les Bleus sebenarnya mampu unggul 2-1 hingga menit ke-59, sebelum gol dari Ronaldo membuyarkan keunggulan mereka.

Baca Juga: Hasil Copa America 2021 - Diwarnai Gol Kontroversial Firmino, Brasil Comeback atas Kolombia di Menit-menit Akhir

Mencetak dua gol ke gawang Prancis, Cristiano Ronaldo juga menyamai raihan Ali Daei yang kini memegang rekor pencetak gol internasional terbanyak (pria) untuk timnas (109 gol).

Ali Daei membutuhkan 149 pertandingan bareng Iran untuk menyabet predikat pemain tersubur di level timnas.

Sementara itu, laga yang dilalui Ronaldo buat menyentuh 109 gol lebih banyak, yakni 178.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X