Valentino Rossi Diharapkan Turuti Permintaan Pangeran Arab Saudi pada MotoGP 2022

By Delia Mustikasari - Minggu, 27 Juni 2021 | 17:00 WIB
 Valentino Rossi dan Alessio Salucci.
DOK. YAMAHA
Valentino Rossi dan Alessio Salucci.

BOLASPORT.COM - Sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, berharap The Doctor bisa memperkuat tim miliknya sendiri, Aramco Racing Team VR46 pada MotoGP 2022.

Apakah Valentino Rossi akan memutuskan untuk melanjutkan karier pada MotoGP atau tidak adalah pertanyaan yang menggelisahkan semua profesional dan penggemar, termasuk Alessio  Salucci yang akrab disapa Uccio itu.

"Menurut saya, dia belum memutuskan. Dia ingin mengambil keputusan pada jeda musim panas. Namun, latihan bebas (MotoGP Jerman) hari ini berjalan ke arah yang benar seperti di Sachsenring dimana dia memiliki kecepatan yang baik," kata Uccio.

"Ini akan menjadi liburan yang agak aneh, kepala tetap di sini. Kami tidak menikmatinya. Kami berharap udara laut akan membawa kami ke arah yang benar, saat ini kami dapat mengatakan ini," ucap Uccio dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.


Baca Juga: MotoGP Belanda 2021 - Valentino Rossi: Saya Tidak Suka Menunggu



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X