EURO 2020 - Terakhir Kali Begini, Inggris Juara, Football's Coming Home?

By Adi Nugroho - Rabu, 30 Juni 2021 | 05:30 WIB
Harry Maguire (tengah, berdiri) saat ikut merayakan gol yang dicetak Harry Kane dalam kemenangan 2-0 timnas Inggris atas timnas Jerman pada babak 16 besar EURO 2020.
TWITTER.COM/HARRYMAGUIRE93
Harry Maguire (tengah, berdiri) saat ikut merayakan gol yang dicetak Harry Kane dalam kemenangan 2-0 timnas Inggris atas timnas Jerman pada babak 16 besar EURO 2020.

BOLASPORT.COM - Terakhir kali timnas Inggris meraih hasil yang nyaris serupa dengan rekor mereka di EURO 2020, The Three Lions keluar sebagai kampiun.

Timnas Inggris berhasil menaklukkan timnas Jerman dengan skor 2-0 pada babak 16 besar EURO 2020.

Dua gol timnas Inggris dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, London, pada Selasa (29/6/2021) itu dicetak oleh Raheem Sterling (75') dan Harry Kane (86').

Berkat kemenangan ini, timnas Inggris sekarang sudah mengunci satu spot di babak perempat final yang juga berarti mereka telah satu langkah lebih dekat menuju kesuksesan di EURO 2020.

Baca Juga: Hasil EURO 2020 - Grealish Supersub, Kane Pecah Telur, Inggris Menang 2-0 atas Jerman

Selain mengantarkan lebih dekat dengan trofi EURO 2020, kemenangan atas timnas Jerman juga membuat timnas Inggris mencatatkan sebuah rekor apik.

Dengan kemenangan tanpa kebobolan atas timnas Jerman, kini timnas Inggris telah melewati empat pertandingan pertamanya di EURO 2020 tanpa kemasukan gol.

Seperti diketahui, pada tiga pertandingan fase grup, timnas Inggris sama sekali tidak kebobolan.

Baca Juga: EURO 2020 Jadi Piala Eropa-nya Atalanta, 5 Pemainnya Cetak Gol Setara Real Madrid dan Barcelona



Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X