Jadwal Siaran Langsung EURO 2020 - Live di Mola Pukul 02.00, Inggris yang Tersuci Jumpa Debutan Ukraina

By Adi Nugroho - Sabtu, 3 Juli 2021 | 08:45 WIB
Inggris berhasil meraih tiket ke perempat final Euro 2020 usai menaklukkan Jerman.
TWITTER.COM/KYLEWALKER2
Inggris berhasil meraih tiket ke perempat final Euro 2020 usai menaklukkan Jerman.

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung Euro 2020 hari ini bakal diwarnai duel antara tim tersuci, Inggris, melawan debutan perempat final, Ukraina, yang bisa disaksikan lewat Mola.

Dua pertandingan perempat final EURO 2020 akan digelar hari ini, Sabtu (3/7/2021) malam dan Minggu (4/7/2021) dini hari WIB .

Kedua pertandingan tersebut adalah timnas Republik Ceska melawan timnas Denmark di Stadion Olympic, Baku, dan timnas Ukraina melawan timnas Inggris di Stadion Olimpico, Roma.

Sebelum kedua pertandingan itu digelar, dua laga perempat final EURO 2020 lainnya sudah lebih dulu dimainkan.

Baca Juga: Perempat Final EURO 2020 - Kemenangan Inggris atas Jerman Sia-sia jika Akhirnya Kalah dari Ukraina

Kedua pertandingan perempat final Piala Eropa yang telah selesai dimainkan adalah laga timnas Swiss melawan timnas Spanyol dan laga timnas Belgia melawan timnas Italia.

Timnas Spanyol dan timnas Italia keluar sebagai pemenang dari pertandingan-pertandingan yang digelar Jumat (2/7/2021) malam waktu setempat itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman UEFA, timnas Spanyol mengalahkan timnas Swiss 3-1 pada babak adu penalti setelah sepanjang waktu normal dan babak tambahan bermain imbang 1-1.

Baca Juga: EURO 2020 - Hubungan Grealish dan Southgate: Dulu Tak Akur, Kini Mesra



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X