STRIVE luncurkan Energy Gel Pertama, Pilihan Baru Asupan Nutrisi Penggemar Olahraga

By BolaSport - Selasa, 6 Juli 2021 | 21:55 WIB
Acara perkenalan produk STRIVE Energy Gel kepada media, Selasa (6/7/2021).
STRIVEINDONESIA
Acara perkenalan produk STRIVE Energy Gel kepada media, Selasa (6/7/2021).

BOLASPORT.COM - Kondisi pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh.

Akan tetapi, saat ini pengetahuan masyarakat akan pentingnya berolahraga belum sejalan dengan pengertian pentingnya nutrisi olahraga.

Nutrisi olahraga berbeda dengan nutrisi sehari-hari karena memiliki tujuan untuk mendukung performa olahraga secara khusus.

Salah satu dari bentuk kurangnya kualitas asupan nutrisi ketika berolahraga adalah bonking atau kondisi kelelahan hingga merasa lemas saat berolahraga akibat dari berkurangnya karbohidrat di dalam tubuh yang diperlukan sebagai bahan bakar ketika beraktivitas.

STRIVE sebagai produsen produk nutrisi olahraga memahami pentingnya asupan energi yang konsisten terutama untuk olahraga endurance atau ketahanan.

Alasan inilah yang mendasari diluncurkannya produk baru STRIVE Energy Gel, sebuah produk Energy Gel Indonesia pertama yang diproduksi oleh perusahaan lokal.

Edo Bawono selaku founder STRIVE menceritakan bagaimana ia mencetuskan produk nutrisi olahraga ini.

“Semua bermula dari pengalaman pribadi kami. Di mana kami begitu semangat berolahraga, tetapi merasa kesulitan mencari nutrisi olahraga berkualitas saat bersepeda jarak jauh."

"Dimulai dari produk energy bar, kini kami hadir menawarkan produk energy gel pertama buatan Indonesia dengan bahan dan formulasi yang khusus dibuat sesuai dengan kebutuhan pegiat olahraga di Indonesia,” tutur Edo.

Kandungan nutrisi dalam STRIVE Energy Gel ini tidak kalah dengan merek luar dan yang lebih penting disesuaikan untuk konsumen Indonesia.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Strive Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X