EURO 2020 - Bukan Diving Sterling, Media Inggris Anggap Gol Perekik 23 Meter Denmark Tidak Sah

By Beri Bagja - Kamis, 8 Juli 2021 | 11:40 WIB
Penyerang timnas Denmark, Mikkel Damsgaard, mencetak gol free-kick ke gawang timnas Inggris dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021).
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Penyerang timnas Denmark, Mikkel Damsgaard, mencetak gol free-kick ke gawang timnas Inggris dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021).

BOLASPORT.COM - Bukan membahas aksi diving Raheem Sterling, media Inggris menyoroti gol perekik Denmark dari jarak 23 meter yang dianggap tidak sah.

Raheem Sterling menjadi sorotan seturut penalti kontroversial yang diberikan wasit kepada timnas Inggris saat melawan Denmark di semifinal Euro 2020.

Penyerang sayap Manchester City itu banyak dianggap melakukan diving di kotak penalti yang menjadi momen pemicu lahirnya gol penentu kemenangan Inggris.

Harry Kane menyambar bola pantul hasil tendangan penaltinya yang sempat diblok kiper Kasper Schmeichel di menit ke-104.

Sebelumnya pada waktu normal, skor imbang 1-1 terjadi ketika gol perekik Mikkel Damsgaard (30') dibalas Inggris melalui bunuh diri kapten Denmark, Simon Kjaer, hanya dalam interval 9 menit.

Baca Juga: EURO 2020 - Dituduh Diving Kontra Denmark, Raheem Sterling: Itu Jelas Penalti!

Gol tunggal Tim Dinamit itulah yang dipermasalahkan media Inggris, Manchester Evening News, via opini jurnalis siniar Manchester City, David Mooney.

Denmark mendapat tendangan bebas 23 meter di depan gawang Inggris setelah Luke Shaw melanggar Andreas Christensen.



Editor : Beri Bagja
Sumber : manchestereveningnews.co.uk,ITV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X