Adik Valentino Rossi Nilai Ducati Mitra yang Tepat untuk VR46

By Delia Mustikasari - Jumat, 9 Juli 2021 | 13:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kanan) dan pembalap Moto2 Luca Marini setelah  balapan Moto2 San Marino di Sirkuit Misano, Italia.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kanan) dan pembalap Moto2 Luca Marini setelah balapan Moto2 San Marino di Sirkuit Misano, Italia.

BOLASPORT.COM - Pembalap Reale Avintia, Luca Marini, yang juga adik tiri Valentino Rossi akan bersaing pada MotoGP musim 2022 dengan memperkuat Aramco Racing Team VR46. Namun, rekan setimnya belum ditentukan.

Valentino Rossi menggambarkan ini sebagai sesuatu yang sulit. Kandidat yang kemungkinan menjadi rekan satu tim Luca Marini adalah Marco Bezzecchi.

"Saya sangat senang tentang itu. Anda harus memberi selamat kepada saudara saya dan VR46 untuk itu. Proyek MotoGP baru akan menjadi tantangan," kata Luca Marini dilansir BolaSport.com dari Motorsport-total.

Baca Juga: Dani Pedrosa Tertarik, tetapi Belum Putuskan Akan Gunakan Wildcard MotoGP

"Semoga VR46 menjadi salah satu tim MotoGP terbaik seperti yang kami lakukan di Moto2," ujar Marini.

Pada kelas Moto3, VR46 bersaing dengan KTM antara 2014 dan 2020. Hasilnya adalah sembilan kemenangan, lima tempat kedua, 12 kali tempat ketiga, enam posisi pole, dan 14 lap balapan tercepat.

VR46 telah aktif bersama Kalex sebagai partner pada Moto2 sejak 2017. Francesco Bagnaia menjadi juara dunia 2018 dan Marini menjadi runner-up pada 2020. VR46 lebih sukses pada Moto2 daripada Moto3.

Baca Juga: Dimulai 24 Juli, Ini Jadwal Bulu Tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X