Khabib Nurmagomedov Tuding Conor McGregor Bisa Hancurkan Reputasi MMA

By Agung Kurniawan - Sabtu, 17 Juli 2021 | 10:50 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menuding Conor McGregor bisa menghancurkan reputasi MMA.

Khabib Nurmagomedov kembali melontarkan komentar pedas kepada mantan rivalnya di kelas ringan UFC, Conor McGregor.

Komentar Nurmagomedov itu muncul setelah McGregor menelan kekalahan technical knock out (TKO) pada UFC 264.

Nurmagomedov yang masih menyoroti tabiat buruk McGregor merasa eks rivalnya itu tak pantas mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar. 

Baca Juga: Conor McGregor Layak Dihormati meski Kalah dari Dustin Poirier

Bagi sosok berjuluk The Eagle itu, dukungan yang diberikan kepada McGregor secara tak langsung bisa menghancurkan reputasi seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA).

"Jika komunitas MMA tetap mendukung orang jahat ini, olahraga ini akan menjadi buruk," kata Nurmagomedov, dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Teman Khabib Nurmagomedov Ingin Bantu Tony Ferguson Pensiun dari UFC



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X