Lihat Pelanggaran Chiellini ke Saka, Mantan Bek Inggris Akui Bakal Lakukan Hal Serupa

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:10 WIB
Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, melanggar winger timnas Inggris, Bukayo Saka, dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, melanggar winger timnas Inggris, Bukayo Saka, dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).

BOLASPORT.COM - Mantan bek timnas Inggris, Chris Smalling, akui akan melakukan pelanggaran serupa dengan Giorgio Chiellini terhadap Bukayo Saka dalam laga final EURO 2020.

Pelanggaran Giorgio Chiellini terhadap Bukayo Saka menjadi salah satu momen yang jadi sorotan dalam laga final EURO 2020 antara timnas Italia dan timnas Inggris

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB itu, Chiellini melanggar Saka pada menit ke-90+5. 

Aksi Chiellini itu bermula ketika Saka berusaha mencari celah untuk menembus pertahanan timnas Italia dan mengubah skor. 

Pemain sayap berusia 19 tahun itu sebenarnya berhasil melewati pengawalan Chiellini, tetapi hanya berlangsung beberapa saat.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Saka, Eks Bomber Inggris Sebut Messi dan Ronaldo

Pasalnya, Chiellini langsung menarik kerah jersi Saka hingga winger Inggris itu terjungkal. 

Kendati tindakan Chiellini mendapatkan banyak kecaman, tetapi aksi itu didukung mantan bek The Three Lions, Chris Smalling. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X