Gaet Jack Grealish, Man City Bisa Manfaatkan Klausul Rilis Tersembunyi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 18 Juli 2021 | 15:30 WIB
Winger timnas Inggris, Jack Grealish, mendapatkan pengawalan dari bek timnas Skotlandia, Stephen O'Donnell dalam matchday kedua Grup D EURO 2020, 18 Juni 2021.
TWITTER.COM/101GREATGOALS
Winger timnas Inggris, Jack Grealish, mendapatkan pengawalan dari bek timnas Skotlandia, Stephen O'Donnell dalam matchday kedua Grup D EURO 2020, 18 Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Manchester City bisa memanfaatkan klausul rilis tersembunyi guna menggaet winger milik Aston Villa, Jack Grealish.

Winger Aston Villa, Jack Grealish, telah menjadi salah satu pemain incaran utama Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, begitu berhasrat untuk meningkatkan kekuatan di sektor penyerangan guna mengarungi Liga Inggris musim 2021-2022.

Jack Grealish dianggap mampu menutupi kekurangan di sektor penyerangan sayap kiri.

Baca Juga: Erling Haaland: Saya Sedih Jadon Sancho Gabung Manchester United

Selama ini, pos penyerang sayap kiri dihuni oleh Raheem Sterling.

Namun, penampilan Raheem Sterling bersama Man City musim lalu di level klub tergolong buruk.

Sterling hanya mampu mengemas 10 gol dan membukukan 8 assist dari 31 penampilan di Liga Inggris.

Jumlah gol tersebut menurun drastis jika dibandingkan satu tahun sebelumnya di mana Sterling berhasil menciptakan 20 gol dari 33 penampilan di Liga Inggris.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : The Athletic

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X