MotoGP Thailand 2021 Resmi Batal, Kans Marc Marquez Berjaya Hilang

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 21 Juli 2021 | 19:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).

BOLASPORT.COM - Penyelenggaraan seri balap MotoGP Thailand 2021 resmi dibatalkan menyusul pandemi virus Corona alias Covid-19 yang melanda Negeri Gajah Putih.

Pembatalan pelaksanaan MotoGP Thailand 2021 dikonfirmasi langsung oleh promotor event, Dorna Sport, melalui laman resmi MotoGP pada Rabu (21/7/2021).

Semula, seri balap MotoGP Thailand akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada 15-17 Oktober mendatang.

Namun, pandemi virus corona yang semakin memburuk di sebagian wilayah Asia Tenggara, memaksa MotoGP Thailand terkena imbas.

Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Peran Pembalap Sudah Berkurang di MotoGP

Dorna Sport masih belum menemukan solusi untuk mengganti seri balap MotoGP Thailand yang kini hilang dari kalenderi MotoGP 2021.

Meski demikian, Dorna tetap mempertimbangkan seri pengganti demi mempertahankan susunan kalender MotoGP 2021.

Pada paruh kedua musim ini, Dorna menjadwalkan 10 seri balap termasuk MotoGP Thailand 2021.

Kini, seri balap yang tersisa menjadi 9.

Baca Juga: Islam Makhachev Tak Keberatan Dibandingkan dengan Khabib Nurmagomedov



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X