Chelsea Incar Erling Haaland, Timo Werner Sadar Diri dan Siap Pergi

By Adi Nugroho - Kamis, 22 Juli 2021 | 01:00 WIB
Timo Werner  dalam laga Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris, Selasa (18/5/2021) di Stamford Bridge.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Timo Werner dalam laga Chelsea vs Leicester City di Liga Inggris, Selasa (18/5/2021) di Stamford Bridge.

BOLASPORT.COM - Striker Chelsea, Timo Werner, dilaporkan siap pergi dari Stamford Bridge setelah The Blues berniat mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Chelsea tampaknya cukup serius dengan rencana mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada bursa transfer musim panas 2021.

Hal itu terlihat dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang telah menyiapkan dana sebesar 150 juta pounds (sekitar Rp2,5 triliun) untuk dipakai membeli Erling Haaland.

Jika melihat catatan Erling Haaland selama bermain untuk Borussia Dortmund, tak mengherankan mengapa Chelsea begitu serius dengan rencananya itu.

Baca Juga: Chelsea Harus Datangkan Erling Haaland Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020 silam, Erling Haaland berhasil terlibat dalam melahirkan 72 gol (57 gol, 15 assist) dalam 59 penampilan di berbagai ajang.

Rumor Chelsea ingin mendatangkan Erling Haaland pun tampaknya telah menyebar di kalangan pemain The Blues.

Respons kebanyakan pemain Chelsea akan rumor itu mungkin senang karena klubnya sedang berusaha mendatangkan salah satu striker terbaik di Eropa saat ini.

Baca Juga: Menurut Diego Simeone, The Next Cristiano Ronaldo Tak Perlu Main Sering-sering



Editor : Beri Bagja
Sumber : 90Min,Football365

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X