Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Copa America di Brasil, Ronaldinho Tak Karuan

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 22 Juli 2021 | 20:45 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Copa America 2021.
TWITTER.COM/COPA AMERICA
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Copa America 2021.

BOLASPORT.COM - Legenda Barcelona dan timnas Brasil, Ronaldinho, merasa tak karuan melihat Lionel Messi mengangkat trofi Copa America 2021 di negaranya. 

Sudah lewat lebih dari sepekan sejak Lionel Messi memastikan timnas Argentina keluar sebagai juara Copa America 2021 usai menaklukkan timnas Brasil dengan skor 1-0. 

Dalam laga final pada Sabtu (10/7/2021) di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Lionel Messi dkk. sukses mempermalukan tuan rumah berkat gol semata wayang Angel Di Maria pada menit ke-22. 

Gelar juara Copa America 2021 itu membuat timnas Argentina mengakhiri puasa gelar selama 28 tahun. 

Keberhasilan meraih gelar juara kompetisi utama sepak bola yang diikuti oleh negara-negara CONMEBOL itu juga membuat Messi mencatatkan trofi internasional perdananya bersama tim senior Argentina. 

Baca Juga: Kisah Guru Lionel Messi Hancurkan Kulkas Setelah Cetak Gol Berkelas

Sementara laga itu menjadi momen yang spesial bagi Messi dan Argentina, Brasil yang dipandang sebagai favorit untuk meraih dua gelar berturut-turut hanya bisa menonton saat Albiceleste mengangkat trofi di kandang mereka sendiri.
 
Mantan pemain timnas Brasil dan rekan setim Messi di Barcelona, Ronaldinho, pun mengaku bahwa dirinya senang sekaligus sedih menyaksikan momen tersebut. 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : 101greatgoals.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X