Arsenal Diledek Eks Pemain Tottenham lantaran Incar Kiper Klub Divisi 2

By Adi Nugroho - Jumat, 23 Juli 2021 | 03:00 WIB
Ekspresi kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale, dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion Bramall Lane, Minggu (28/2/2021).
TWITTER.COM/SHEFFIELDUNITED
Ekspresi kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale, dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool di Stadion Bramall Lane, Minggu (28/2/2021).

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, mengomentari rencana Arsenal mendatangkan Aaron Ramsdale, kiper klub Divisi 2 Liga Inggris, Sheffield United.

Arsenal benar-benar memanfaatkan bursa transfer musim panas 2021 untuk membangun kekuatan tim mereka.

Hal itu dapat dilihat dari Arsenal yang bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan pemain-pemain yang mereka incar.

Sejauh ini Arsenal sudah berhasil merekrut dua pemain anyar, Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.

Nuno Tavares yang berposisi sebagai bek sayap kiri didatangkan Arsenal dari Benfica dengan biaya yang dilaporkan mencapai 8 juta euro (sekitar Rp136 miliar).

Baca Juga: Arsenal Rekrut Albert Sambi Lokonga, Mikel Arteta Sebut Ada Campur Tangan Vincent Kompany

Adapun Albert Sambi Lokonga yang merupakan gelandang direkrut Arsenal dari Anderlecht dengan biaya 17,5 juta euro (sekitar Rp298 miliar).

Satu pemain lainnya, Ben White dari Brighton & Hove Albion, kabarnya akan segera menyusul Nuno Tavares serta Albert Sambi Lokonga bergabung ke Arsenal.

Arsenal sudah menyanggupi banderol yang dipasang Brighton untuk Ben White, yakni 58 juta euro (sekitar Rp990 miliar), dan kini kepindahan sang pemain hanya menunggu detail kecil buat diselesaikan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X