Olimpiade Tokyo 2020 - Jadwal Wakil Indonesia pada 6 Cabor Hari Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 24 Juli 2021 | 05:30 WIB
Peluncuran logo burung garuda dan seragam tim Indonesia dengan paduan warna merah putih yang akan digunakan di Olimpiade Tokyo 2020.
OLYMPIC CHANNEL OF INDONESIA
Peluncuran logo burung garuda dan seragam tim Indonesia dengan paduan warna merah putih yang akan digunakan di Olimpiade Tokyo 2020.

BOLASPORT.COM - Perjuangan para wakil Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut di enam cabang olahraga pada hari ini, Sabtu (24/7/2021).

Enam cabang olahraga (cabor) tersebut adalah angkat besi, bulu tangkis, dayung, panahan, menembak, dan renang.

Dikutip dari unggahan NOC Indonesia di akun Instagram mereka, cabor menembak akan menjadi cabor pertama yang menampilkan wakil Indonesia pada hari ini.

Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba dijadwalkan mulai bertanding pada babak kualifikasi nomor 10 meter air rifle putri di Asaka Shooting Range mulai pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Sebut Seremoni Pembukaan Tetap Keren Walau Sederhana

Bergeser ke Musashino Forest Sport Plaza, barisan atlet bulu tangkis Merah Putih akan memulai kiprah mereka pada sesi penyisihan grup.

Dimulai dari pertandingan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada pukul 07.00 WIB, perjuangan skuad yang bermarkas di Cipayung, Jakarta Timur, tersebut, akan ditutup oleh pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Total, ada lima wakil Indonesia yang akan menjalani pertandingan bulu tangkis pada hari ini.

Baca Juga: Penyebab Joan Mir Sulit Kompetitif pada Kejuaran Dunia MotoGP 2021



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram/@noc.indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X