Olimpiade Tokyo 2020 - Petembak Indonesia Fika Raih Pengalaman Berharga

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:20 WIB
Petembak Indonesia, Vidya Rafika saat tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020
NOC INDONESIA
Petembak Indonesia, Vidya Rafika saat tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020

BOLASPORT.COM - Petembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba, telah menyelesaikan penampilannya di nomor 10m air rifle putri Olimpiade Tokyo 2020.

Pengalaman berharga didapat Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba setelah menyelesaikan perlombaan nomor 10m air rifle putri Olimpiade 2020 Tokyo.

Langkah Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba pada nomor 10m air rifle putri Olimpiade 2020 Tokyo terhenti di babak kualifikasi.

Petembak 20 tahun ini membukukan skor 622 dari 6 seri tatkala tampil di Asaka Shooting Range, Sabtu (24/7/2021) yang membuatnya berada di urutan ke-35.

Baca Juga: Hasil Panahan Olimpiade Tokyo 2020 - Riau Ega/Diananda Choirunisa Terhenti di Perempat Final

Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba sendiri mengaku bahwa tidak ada halangan apa pun tatkala dia menjalani pertandingan di nomor tersebut.

"Penampilan di kualifikasi sudah berjalan dan lancar," kata Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba, dalam rilis resmi NOC Indonesia.

Lebih lanjut, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba menegaskan bahwa hasil ini akan dijadikan sebagai sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Terlebih Olimpiade Tokyo 2020 merupakan Olimpiade pertama dalam perjalanan karier Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba sebagai petembak.

Baca Juga: Panahan Olimpiade Tokyo 2020 - Ini Lawan Indonesia pada Perempat Final Siang Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X