Eks Pelatih PSM Bidik Tiga Poin Lawan Selangor FC Malam Ini

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, ketika laga Persita Tangerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, ketika laga Persita Tangerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih PSM yang kini melatih Kuala Lumpur City FC, Bojan Hodak membidik tiga poin melawan Selangor FC.

Kuala Lumpur City FC akan melawan Selangor FC dalam pertandingan derby Klang Valley, Liga Super Malaysia pada Sabtu (24/7/2021) 20.00 WIB.

Bojan Hodak menggambarkan pertandinagn melawan Selangor FC akan berlangsung sengit.

Hal itu dikarenakan, baik Selangor maupun Kuala Lumpur, Bojan Hodak melihat tidak ada tim yang pantas dicap sebagai tim pilihan atau tidak karena persiapan yang lebih berbeda harus dilakukan saat jeda Liga Malaysia sebelumnya.

Baca Juga: Bersama BNPB, Arema FC Beri Bantuan Relawan Covid-19

"Bagi saya, kali ini tidak ada tim yang harus kita lihat sebagai tim pilihan atau tim non-pilihan semuanya sama karena semua tim telah melakukan perubahan," ujarnya.

Bojan Hodak pun berharap timnya bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri.

"Kami akan bermain di kandang besok malam (malam ini), jadi sayap harap ini akan membawa kami lebih banyak keberuntungan untuk mengumpulkan tiga poin nanti," ujar Bojan Hodak, dilansir BolaSport.com dari laman MFL.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan tim saya dan saya juga memiliki lebih banyak opsi untuk ditempatkan di starting line-up di mana mereka semua dalam kondisi yang baik sekarang," ujarnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : malaysianfootballleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X