Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Puas dengan Penampilan Perdana

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Juli 2021 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, puas dengan penampilan pertama pada Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi membuka kiprah mereka pada Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Jepang, Sabtu (24/7/2021), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya memetik kemenangan pertama pada babak penyisihan Grup A.

Marcus/Kevin mengandaskan perlawanan pasangan Britania Raya, Ben Lane/Sean Vendy, dalam dua gim langsung 21-15, 21-11.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Lifter Windy Cantika Sumbang Medali Pertama Indonesia

Pertandingan berjalan cukup sengit pada gim pertama.

Keunggulan 9-5 yang diraih Marcus/Kevin mampu disamakan oleh Lane/Vendy hingga akhirnya mereka hanya terpaut satu poin pada interval pertama.

Namun, Marcus/Kevin mampu menunjukkan kualitas mereka. Keunggulan pasangan unggulan pertama nyaris tersebut tak tersentuh hingga akhir gim pertama.

Situasi serupa terjadi pada gim kedua. Kendati kecolongan pada awal gim, Marcus/Kevin mampu mendominasi begitu membalikkan keadaan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Petembak Indonesia Fika Raih Pengalaman Berharga



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X