Asnawi Mangkualam Jadi Starter Lagi di Ansan Greeners, Anak Kandung Shin Tae-yong Tidak Terlihat

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:35 WIB
Penampilan Asnawi Mangkualam dalam laga Busan IPark Vs Ansan Greeners di Gudeok Stadium, Busan, dalam laga pekan ke-21 K-League 2, Sabtu (17/7/2021).
YOUTUBE.COM/K LEAGUE
Penampilan Asnawi Mangkualam dalam laga Busan IPark Vs Ansan Greeners di Gudeok Stadium, Busan, dalam laga pekan ke-21 K-League 2, Sabtu (17/7/2021).

BOLASPORT.COM - Asnawi Mangkualam kembali mencatatkan namanya dalam daftar pemain starter Ansan Greeners di K-League 2, Sabtu (24/7/2021).

Tepat hari ini, Sabtu (24/7/2021), petualangan Asnawi Mangkualam di K-League 2 kembali berlanjut.

Hari ini, Asnawi Mangkualam dan timnya, Ansan Greeners bertugas menjamu Sangju Sangmu di Stadion Ansan Wa dalam laga pekan ke-22 K-League 2.

Dalam laga ini, Asnawi kembali masuk dalam daftar 11 pemain pertama The Green Wolves.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Windy Cantika Aisah Pembuka Keberhasilan Indonesia

Sebagai catatan, ini menjadi kali ketiga mantan pemain PSM Makassar itu menjadi starter setelah resmi comeback pada 12 Juli 2021.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam sempat menghilang dari skuad The Green Wolves lantaran cedera dan pergi membela timnas Indonesia.

Asnawi baru terlihat lagi di lapangan dengan kostum Ansan Greeners pada 12 Juli 2021 saat timnya menghadapi Gyeongnam FC.

Saat itu, Ansan Greeners berhasil menang 3-1.

Baca Juga: Optimistis Pelatih Persib Bandung Menatap Liga 1 2021 dan Asa Menjadi Juara



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X