Olimpiade Tokyo 2020 - Alasan Ega-Diananda Gagal Tembus Semifinal

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:35 WIB
Aksi atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa, pada perdelapan final beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020 di Yumenoshima Final Field, Jepang, 24 Juli 2021.
NOC INDONESIA
Aksi atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa, pada perdelapan final beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020 di Yumenoshima Final Field, Jepang, 24 Juli 2021.

BOLASPORT.COM - Dua pepanah Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa, mengungkap penyebab kegagalan menembus babak semifinal recurve beregu campuran pada Olimpiade Tokyo 2020.

Kiprah Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa sebagai tandem pada nomor recurve beregu campuran berakhir pada babak perempat final.

Duet Ega/Diananda gagal tampil gemilang saat menghadapi pasangan Turki, Yasemin Anagoz/Mete Gazoz, di Yumenoshima Final Field, Tokyo, Sabtu (24/7/2021).

Padahal, pada babak sebelumnya, Ega/Diananda berhasil membuat kejutan besar dengan menyingkirkan unggulan kedua dari Amerika Serikat (AS), Brady Ellison/Mackenzie Brown.

Baca Juga: Hasil Renang Olimpiade Tokyo 2020 - Fadlan dan Azzah Tersisih pada Babak Penyisihan

Ega/Diananda sempat tampil meyakinkan pada set pertama dan kedua, tetapi mereka lalu mulai kesulitan saat memainkan set ketiga dan keempat.

Pada akhirnya, Ega/Diananda kalah telak dengan skor 2-6 dari Anagoz/Gazoz.

Diakui Ega/Diananda, biang utama dari kekalahan ini ialah angin.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - 5 Wakil Indonesia Kompak Menang



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : TIM MEDIA CDM KONTINGEN INDONESIA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X