PSG Siap-siap Gigit Jari, Paul Pogba bakal Tolak Tawaran karena Tak Mau Berkhianat

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 24 Juli 2021 | 23:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021).

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain sebaiknya bersiap-siap gigit jari jika tawarannya ditolak oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba, lantaran sang pemain tak mau berkhianat. 

Paris Saint-Germain (PSG) membidik Paul Pogba sebagai target mereka selanjutnya pada bursa transfer musim panas ini. 

Sejauh ini, PSG telah mendatangkan empat pemain baru dan klub tersebut menginginkan Paul Pogba menjadi rekrutan kelima mereka. 

Paul Pogba sendiri saat ini tengah memasuki tahun terakhir masa baktinya bersama Manchester United dan dikabarkan telah menolak tawaran perpanjang kontrak. 

Baca Juga: Biar Tidak Hengkang, Man United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Termahal di Liga Inggris

Padahal, kontrak baru yang disodorkan Manchester United itu bernilai tinggi, yakni 50 juta pounds (sekitar Rp 997 miliar).

PSG pun berniat memanfaatkan ketidakpastian masa depan pemain berpaspor Prancis itu di Old Trafford. 

Menurut laporan dari Telegraph yang dikutip BolaSport.com, PSG telah menyiapkan dana senilai 43 juta pounds (sekitar Rp855 miliar) untuk memboyong Pogba.

Akan tetapi, PSG tampaknya harus siap-siap gigit jari karena Pogba bisa saja menolak tawaran mereka lantaran tak mau berkhianat. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : L'Equipe,Marca,Telegraph

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X