Hasil Pramusim AC Milan - Magis Pemilik Nomor 10 Baru, Rossoneri Kembali Pesta Gol

By Bagas Reza Murti - Minggu, 25 Juli 2021 | 00:10 WIB
Penampilan Brahim Diaz saat AC Milan melakoni laga pramusim keduanya untuk kampanye 2021-2022 dengan melawan klub Serie-C, Modena di Milanello pada Sabtu (24/7/2021).
TWITTER.COM/ACMILAN
Penampilan Brahim Diaz saat AC Milan melakoni laga pramusim keduanya untuk kampanye 2021-2022 dengan melawan klub Serie-C, Modena di Milanello pada Sabtu (24/7/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil laga pramusim AC Milan kedua berakhir dengan kemenangan 5-0 atas klub Serie-C, Modena.

AC Milan melakoni laga pramusim keduanya untuk kampanye 2021-2022 dengan melawan klub Serie-C, Modena di Milanello pada Sabtu (24/7/2021).

Sebelumnya Rossoneri menang atas Pro Sesto dengan skor 6-0.

Stefano Pioli menurunkan starting XI berbeda setiap babak.

Di babak pertama, beberapa pemain utama dimainkan seperti Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Brahim Diaz dan Rafael Leao.

Baca Juga: Hasil Pramusim Manchester United - Jesse Lingard Cetak Gol, Setan Merah Kebobolan 3 Gol dalam Enam Menit dan Kalah 2-4

AC Milan tak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Pada menit ke-2, kerjasama dua pemain antara Theo Hernandez dan Brahim Diaz membuahkan gol bagi pemain yang disebutkan paling terakhir. 1-0.

Tiga menit berselang, Rossoneri menggandakan keunggulan, kali ini Brahim Diaz memberikan umpan silang yang memudahkan Rafael Leao menyundul bola masuk ke gawang. 2-0.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sempremilan.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X