Hasil Pramusim Inter Milan - Penawar Laga Kontra Arsenal, Nerazurri Hantam Tim Kasta Ketiga 8-0

By Bagas Reza Murti - Senin, 26 Juli 2021 | 03:50 WIB
Laga Inter Milan Vs Pergolettese di Pineta, Minggu (25/7/2021).
TWITTER.COM/INTER
Laga Inter Milan Vs Pergolettese di Pineta, Minggu (25/7/2021).

BOLASPORT.COM - Inter Milan mennang besar atas tim kasta ketiga atau Serie-C, Pergolettese dengan skor 8-0 di pusat latihan Inter, Pineta, Minggu (25/7/2021).

Inter Milan yang dijadwalkan mengikuti Florida Cup melawan Arsenal pada Minggu (25/7/2021), pada akhirnya hanya menggelar laga pramusim melawan klub Serie-C, Pergolettese.

Sebelumnya, Nerazzurri membatalkan tur Amerika Serikat mereka yang bertempat di Orlando lantaran adanya kasus COVID-19 di tubuh mereka.

Ajang ekshibisi Florida Cup 2021 juga sejatinya juga diikuti oleh Arsenal, Everton dan Milllonaros.

Namun Arsenal juga batal ikut lantaran kasus COVID-19 yang ada di skuad mereka.

Baca Juga: Hasil Pramusim Real Madrid - Steven Gerrard Rusak Debut Carlo Ancelotti, Los Blancos Main dengan 10 Pemain dan Dicomeback

"FC Internazionale Milano mengumukan bahwa tim tidak akan berangkat ke Amerika Serikat untuk tampil di Florida Cup karena risiko terkini dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi," bunyi pernyataan Inter.

"Risiko ini yang telah menyebabkan Arsenal menarik diri dari partisipasi," demikian lanjutannya.

Laga melawan Pergolettese menurut Gazetta dello Sport berlangsung di kompleks latihan Inter, Pineta dan digelar secara tertutup.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football-italia.net,Gazetta dello Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X