Conor McGregor Diklaim Akan Segera Duel Lawan Youtuber Jake Paul

By Muhamad Husein - Senin, 26 Juli 2021 | 16:15 WIB
Petinju Jake Paul (kiri) dan bintang UFC Conor McGregor (kanan)
TWITTER.COM/THETORONTOSUN
Petinju Jake Paul (kiri) dan bintang UFC Conor McGregor (kanan)

BOLASPORT.COM - Mega bintang UFC, Conor McGregor, diklaim akan segera bertanding melawan Youtuber, Jake Paul, dalam sebuah pertandingan tinju

Conor McGregor adalah petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA) yang sudah diincar Jake Paul sejak lama. 

Keinginan Jake Paul melawan Conor McGregor sudah diutarakan sejak tahun lalu saat dirinya tampil debut di ring tinju usai mengalahkan mantan bintang NBA, Nate Robinson dan mantan petarung UFC, Ben Askren.

Sejak dari pertandingan itu, Paul kerap menantang McGregor dengan sebuah rayuan ada bayaran yang besar jika bersedia berhadapan dengannya.

Baca Juga: Jadi Cupu, Conor McGregor Diklaim Butuh Jake Paul untuk Bersinar Lagi

Sejauh ini, tantangan yang diberikan tidak pernah digubris oleh McGregor karena sang petarung inig fokus berkarier UFC.

Namun, Paul melihat peluang pertandingan melawan McGregor sebentar lagi akan terwujud melihat kekalahan petarung berjuluk The Notorious itu dari Dustin Poirier.

Bahkan Paul mengklaim timnya sedang melakukan komunikasi dengan pihak McGregor untuk membahas pertandingan yang diharapkan.

"Saya pikir itu akan terjadi (pertarungan dia dengan Conor McGregor)," kata Paul dikutip BolaSport.com dari MMAmania.com.

Baca Juga: Manajer Khabib Nurmagomedov Pede Jake Paul Akan Atasi Conor McGregor



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMAmania.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X