Roberto Carlos Sebut Luke Shaw Pemain Terbaik di EURO 2020 sambil Tertawa

By Adi Nugroho - Selasa, 27 Juli 2021 | 10:45 WIB
Bek timnas Inggris, Luke Shaw, merayakan gol ke gawang timnas Italia dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Bek timnas Inggris, Luke Shaw, merayakan gol ke gawang timnas Italia dalam laga final EURO 2020 di Stadion Wembley, Minggu (11/7/2021).

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Brasil, Roberto Carlos, memberikan pendapatnya soal penampilan apik Luke Shaw di EURO 2020.

Luke Shaw adalah salah satu pemain timnas Inggris yang tampil apik di EURO 2020.

Bermain dalam enam pertandingan, hanya absen pada laga pembuka timnas Inggris di babak grup, Luke Shaw terlibat dalam empat dari 11 gol yang dicetak The Three Lions.

Empat kontribusi Luke Shaw itu berwujud tiga assist dan satu gol.

Baca Juga: Sanjung Luke Shaw usai Final EURO 2020, Jose Mourinho Sadar Dulu Bersikap Terlalu Keras

Berkat performa brilian itu, Luke Shaw mendapat julukan 'Shawberto Carlos' karena penampilannya luar biasa seperti bek sayap kiri legendaris milik timnas Brasil, Roberto Carlos.

Pemberian julukan Shawberto Carlos pun mendapat tanggapan dari Roberto Carlos langsung.

Sambil tertawa, Roberto Carlos mengakui Luke Shaw memang tampil apik bahkan menjadi salah satu pemain terbaik di EURO 2020.

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 - Cuma Jepang Sempurna, Brasil Mandul, Besok Penentuan



Editor : Beri Bagja
Sumber : GQ Magazine

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X