Selain Bagus Kahfi, Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini Juga Korban Pansos

By Alif Mardiansyah - Selasa, 27 Juli 2021 | 17:30 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan di Kroasia.
pssi.org
Skuad timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan di Kroasia.

BOLASPORT.COM - Tak hanya Bagus Kahfi, satu pemain timnas U-19 Indonesia ini juga jadi korban pansos (panjat sosial) alias nebeng viral di media sosial oleh rekannya.

Pilar timnas U-19 Indonesia yang senasib dengan Bagus Kahfi yang menjadi korban pasos temannya di Eropa tersebut yakni Brylian Aldama.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama merupakan sederet jebolan timnas U-19 Indonesia yang mentas di luar negeri.

Tak hanya Bagus Kahfi serta Brylian Aldama, terdapat beberapa pilar timnas U-19 Indonesia lainnya yang berkarier di luar negeri.

Diantaranya Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica/Serbia), David Maulana (HNK Rijeka/Kroasia), Elkan Baggott (Kings Lynn Town/Inggris), hingga Imam Zakiri (CP Villarrobledo/Spanyol).

Di balik kisah membanggakan para pemain timnas U-19 Indonesia, ternyata ada kisah pengakuan mengejutkan dari Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang menjadi korban pansos rekan-rekannya di klub masing-masingnya.

Bagus yang sedang meniti karier di klub Liga Belanda, FC Utrecht, dirinya pernah menjadi korban pansos teman-temannya yang ingin tenar di media sosial.

Baca Juga: Kisah Lucu Di Balik Transfer Salah Satu Pemain RANS Cilegon FC

Mantan pemain Barito Putera tersebut memang memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X