Olimpiade Tokyo 2020 - Wakil Korea Akui Serangan Maut Ahsan/Hendra

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Juli 2021 | 16:25 WIB
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)
NOC INDONESIA
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, mengakui duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki serangan maut saat tampil pada Olimpiade Tokyo 2020.

Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga terakhir penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020.

Butuh kemenangan untuk mengamankan tempat pada babak perempat final, Choi/Seo justru kalah rubber game dengan skor 12-21, 21-19, 18-21 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Tak Ingin Jemawa soal Medali

Kini, nasib Choi/Seo akan ditentukan hasil pertandingan antara Aaron Chia/Soh Wooi Sik (Malaysia) dan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada) malam nanti.

Sebab, dengan tambahan kekalahan dari Ahsan/Hendra, Choi/Seo kini cuma punya satu kemenangan.

Sebelumnya, Choi/Seo kalah dari Chia/Soh.

Andai Chia/Soh kalah dari Ho-Shue/Yakura, maka akan ada perhitungan tersendiri di antara hasil akhir Choi/Seo dan Chia/Soh di klasemen Grup D.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kejutan, Pemain Australia asal Indonesia dan Pebulu Tangkis Tercantik Dunia Tumbangkan Wakil Denmark



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X