Pengakuan Mengejutkan Riko Simanjuntak Terkait Final Piala Menpora 2021

By Alif Mardiansyah - Selasa, 27 Juli 2021 | 20:00 WIB
Pemain Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sedang melakukan latihan  jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, sedang melakukan latihan jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Riko Simanjuntak membuat pengakuan mengagetkan terkait pertandingan final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Dalam pertarungan dengan Persib Bandung di partai puncak Piala Menpora 2021, Persija Jakarta memang diperkuat oleh Riko Simanjuntak.

Bahkan, Riko Simanjuntak ikut turun membela Persija Jakarta dalam dua leg pertandingan pamungkas Piala Menpora 2021 versus Persib Bandung.

Pada leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, Riko Simanjuntak tampil 90 menit memperkuat Persija Jakarta.

Riko yang bermain penuh itu mampu membantu Persija mengalahkan Persib dengan skor 2-0, 22 April 2021.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta tersebut diciptakan oleh Braif Fatari saat laga baru berjalan 32 detik dan Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

Baca Juga: Johor Darul Takzim Menang Atas Juru Kunci, Syahrian Abimanyu Main?

Hasil positif itu diteruskan oleh Riko Simanjuntak dan kawan-kawan pada leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

Sebab, Riko Cs berhasil membuat Persija mengalahkan Persib dengan skor 2-1.

Baca Juga: Pernah Dibuang Persib, Pemain Ini Justru Gacor di Liga Malaysia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X