Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Praveen/Melati Vs Unggulan 1 Zheng/Huang di Perempat Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 19:25 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga kedua penyisihan Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga kedua penyisihan Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021).

BOLASPORT.COM - Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 untuk cabor bulu tangkis pada Rabu (28/7/2021) menampilkan penampilan dari empat wakil Indonesia.

Empat wakil Indonesia dari cabor bulu tangkis akan bertanding pada Rabu (28/7/2021) mulai pukul 07.40 WIB.

Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akan bertanding lebih dahulu menghadapi Lianne Tan dari Belgia pada babak penyisihan grup.

Kemenangan wajib diraih Gregoria untuk lolos dari babak grup.

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - 3 Wakil Indonesia Jadi Juara Grup

Seperti diketahui, hanya satu pemain dari setiap grup yang lolos ke fase gugur pada sektor tunggal sehingga kekalahan akan memberi kerugian begitu besar.

Gregoria dan Tan sendiri berada di posisi yang setara dengan sama-sama mengemas satu kemenangan atas wakil Myamnar, Thet Htar Thuzar.

Tiket ke babak 16 besar pun akan diperebutkan oleh Gregoria dan Tan, yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya.

Gregoria dan Tan tidak pernah bersua sebelumnya. Namun, di atas kertas Gregoria lebih difavoritkan karena unggul secara peringkat.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tak Cuma Publik Indonesia, Wakil India Sedih Marcus/Kevin Kalah



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badmintonindoneia.org,Olympics.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X