Olimpiade Tokyo - Ini Lawan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Juli 2021 | 19:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021).
NAIF AL'AS/NOC INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil undian babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 untuk nomor ganda putra telah keluar.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulko dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Lawan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra untuk fase delapan besar Olimpiade Tokyo 2020 sudah diketahui melalui hasil undian pada Selasa (27/7/2021).

Dilansir dari foto yang dibagikan akun Twitter Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI, Bambang Roedyanto, Minions akan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - 3 Wakil Indonesia Jadi Juara Grup

Peluang Marcus/Kevin untuk melangkah lebih jauh pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 terbuka lebar jika dilihat dari rekor pertemuan.

Pasangan peringkat satu dunia tersebut belum pernah kalah tatkala berjumpa Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam tujuh laga sejauh ini.

Pertemuan terakhir antara Marcus/Kevin dan Chia/Soh terjadi pada ajang All England Open 2020 lalu dengan hasil kemenangan straight game 21-17, 21-19.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Tak Cuma Publik Indonesia, Wakil India Sedih Marcus/Kevin Kalah



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X