Makin Tak Karuan, McGregor Kedapatan Ejek Ayah Khabib yang Sudah Meninggal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 27 Juli 2021 | 20:10 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

BOLASPORT.COM - Petarung bintang UFC, Conor McGregor, mendapat sorotan setelah aksinya membalas sindiran Khabib Nurmagomedov dinilai sudah kelewatan.

Conor McGregor dan trash talk, atau aksi menghina lawan, sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Kepiawaian dalam melempar ejekan untuk mengganggu mental lawan dianggap sebagai salah kunci kesuksesan Conor McGregor pada masa kejayaannya.

Bahkan ketika McGregor kalah dari Dustin Poirier pada Januari lalu, absennya sikap congkak dalam diri The Notorious dinilai sebagai penyebabnya.

Baca Juga: Conor McGregor Diklaim Akan Segera Duel Lawan Youtuber Jake Paul

Namun, usaha McGregor kembali menjadi sosok antagonis di UFC mendapat kritik karena dinilai terlalu berlebihan.

Kritik deras sudah mengalir ke McGregor ketika mengancam akan membunuh keluarga Poirier dalam interviu setelah pertandingan mereka di UFC 264 pada 10 Juli lalu.

The Notorious kala itu kalah TKO setelah mengalami cedera serius pada tulang tibia menjelang akhir ronde pertama dan tidak bisa melanjutkan laga.

Kekalahan ini membuat McGregor mengalami situasi yang lebih pelik karena tren negatif yang diraihnya di oktagon makin panjang.

Baca Juga: Dustin Poirier Hina Taktik Conor McGregor Saat Jalani UFC 264



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X